Bang Edi Puji Kinerja Polresta Bandara Soekarno-Hatta terkait Hal ini

Bang Edi Puji Kinerja Polresta Bandara Soekarno-Hatta terkait Hal ini
Dokumentasi - Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr Edi Hasibuan (HO-Dokumen pribadi)

jpnn.com - JAKARTA - Direktur eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (Lemkapi) Edi Hasibuan mengomentari langkah Polresta Bandara Soekarno-Hatta melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap pemulangan 114 Warga Negara Indonesia (WNI) yang terdampak gempa Turki.

Menurut Edi, sikap responsif Polresta Bandara Soekarno-Hatta patut diapresiasi.

Edi mengapresiasi kinerja Polresta Bandara Soekarno-Hatta yang yang memfasilitasi pemulangan jenazah WNI korban gempa Turki ke kampung halaman masing-masing.

Polresta Bandara Soekarno-Hatta dalam hal ini bekerja sama dengan PT Angkasapura 2, bea cukai, imigrasi serta Balai Kesehatan dan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI).

"Kami memuji kerja cepat dan sinergitas Polresta Bandara Soekarno-Hatta bersama instansi lainnya di Bandara Soekarno-Hatta."

"Masyarakat merasakan kehadiran polri sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penolong," ujar Edi dalam keterangannya, Senin (27/2).

Akademisi Universitas Bhayangkara Jakarta ini lebih lanjut mengatakan keteladanan yang diperlihatkan Polresta Bandara Soekarno-Hatta, akan membuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian makin positif.

Dia lantas mengajak seluruh seluruh anggota kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja, seperti yang kerap disampaikan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Bang Edi Hasibuan memuji kinerja Polresta Bandara Soekarno-Hatta terkait pemulangan 114 WNI terdampak gempa Turki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News