Bang Eggi Kecewa Banget Tahu Kantor Facebook Kosong

Bang Eggi Kecewa Banget Tahu Kantor Facebook Kosong
Eggi Sudjana. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Eggi Sudjana selaku perwakilan massa Aksi 121 yang mendemo kantor Facebook Indonesia di Capital Place berupaya menemui manajemen perusahaan penyedia layanan media sosial itu. Namun, upaya itu mubazir.

Tak ada satu pun pegawai Facebook yang masuk kerja saat peserta Aksi 121 menggelar demo. Eggi memperoleh kabar tentang tidak adanya pegawai Facebook yang masuk kerja dari pihak pengelola Capital Place.

“Tentu kami kecewa berat karena hari ini tidak ada aktivitas, seluruh pegawainya diliburkan jadi tidak ada yang bisa ditemui," kata Eggi di lokasi, Jumat (12/1).

Eggi bersama sejumlah perwakilan aksi lainnya memang sempat masuk ke dalam gedung. Mereka membawa kertas yang berisi tuntutan dan pertanyaan terkait keputusan Facebook menutup akun-akun umat Islam.

Namun, massa Aksi 121 hanya bertemu pengelola gedung. Konon, di kantor perwakilan Facebook sudah tiga hari ini tak ada aktivitas.

"Kami hanya bertemu manajer pengelola gedung. Kami sudah sampaikan poin-poin yang harus disampaikan ke Facebook Indonesia," ucapnya.(mg1/jpnn)


Eggi Sudjana selaku perwakilan massa Aksi 121 kecewa lantaran tak bisa bertemu manajemen Facebook Indonesia di Capital Place, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News