Bang Hotman Paris Didesak Segera Nikahi Incess Syahrini

Bang Hotman Paris Didesak Segera Nikahi Incess Syahrini
Syahrini bersama Hotman Paris Hutapea saat menggelar jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Instagram

jpnn.com - Usia Syahrini tidak muda lagi. Di usia yang hampir 35 tahun ini, Incess, sapaan akrab Princess Syahrini, belum juga menambatkan hatinya pada seorang pria. Tak heran banyak netizen berusaha menjodohkan Syahrini dengan Hotman Paris.

Ini bermula ketika beredar video Syahrini tengah mendandani Hotman. Keduanya tampak akrab dan seperti ada chemistry.

Sontak warganet pun ramai berkomentar. Mereka meminta Hotman untuk menjadkan Syahrini sebagai istri kedua agar tidak jadi perawan tua.

Bak gayung bersambut, Hotman mengungkapkan, sebagai laki-laki normal tidak bisa menolak Syahrni.

"Siapa sih yang enggak tertarik dengan Incess, perempuan cantik, seksi, mulus, terkenal lagi. Namun, Incess mau enggak sama saya," ujar Hotman sambil tertawa.

Sementara Syahrini hanya cekikikan dengan usulan warganet untuk menikah dengan Hotman. Baginya usulan itu hanya candaan.

"Aduh makasih sudah carikan Incess calon suami tapi Incess sudah anggap Bang Hotman seperti abang sendiri. Lagian Bang Hotman sudah punya istri, Incess enggak mau dong jadi pelakor," ucap Incess dengan suara manjanya. (esy/jpnn)


Usia Syahrini yang sudah tidak muda lagi membuatnya dijodohkan dengan pengacara kawakan Hotman Paris


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News