Bang Idrus, Please Setop Memosisikan Diri Jadi Jubir Setnov

Bang Idrus, Please Setop Memosisikan Diri Jadi Jubir Setnov
Menteri Sosial Idrus Marham. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Inisiator Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Mirwan BZ Vauly menuding sekretaris jenderal partainya, Idrus Marham bersandiwara demi membela Setya Novanto. Menurutnya, semestinya Idrus sudah tidak lagi bermain drama demi membela ketua umum Golkar yang kini menjadi tersangka kasus korupsi e-KTP itu.

“Kepada Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, sudahlah. Akhiri drama horor politik yang melibatkan Novanto ini. Apalagi waktu menuju event politik 2019 hanya tersisa kurang lebih 16 bulan lagi," ujar Mirwan, Senin (18/9).

Mirwan menambahkan, membela Novanto tak akan membawa keuntungan bagi Golkar. Bahkan, sambungnya, partai berlambang beringin hitam itu terus-menerus dicaci masyarakat gara-gara ketua umumnya menjadi tersangka korupsi e-KTP.

Menurut Mirwan, bila situasi seperti itu terus dibiarkan maka Novanto dan Golkar justru akan merugi. Karena itu, GMPG meminta Idrus membaca riil politik Golkar saat ini.

Selain itu, Mirwan juga mengharapkan Novanto bersikap legawa. Dengan demikian politikus yang beken disapa dengan panggilan Setnov itu bisa fokus pada proses hukum.

"Saya kira cara itu jauh lebih arif ketimbang Sekjen Partai seolah-olah memilih menjadi private humas (juru bicara pribadi, red) Setya Novanto,” tandasnya.(elf/JPC)


GMPG meminta Sekjen Golkar Idrus Marham tidak lagi bermain drama demi membela Setya Novanto yang kini menjadi tersangka kasus korupsi e-KTP.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News