Bang Ipul Tunda Jual Rumah, Alasannya...

Bang Ipul Tunda Jual Rumah, Alasannya...
Saipul Jamil. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Pendangdut Saipul Jamil pernah berniat untuk menjual rumahnya, yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan harga sekitar Rp 3,5 miliar. Hal itu diketahui dari Sholeh Kawi, yang merupakan kakak kandung pria yang akrab disapa Bang Ipul itu.

Namun, penjualan rumah itu kini akhirnya ditunda untuk sementara waktu. “Karena berita yang berkembang kurang positif. Kami sepakat untuk tunda dulu,” kata Sholeh di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/5).

Sholeh membantah bahwa rumah itu dijual karena adiknya mengalami kesulitan ekonomi. “Insya Allah enggak benar. Ini masih normal aja prosesnya. Enggak ada yang habis-habisan lah,” ucap Sholeh.

Sholeh menegaskan, pihak keluarga akan terus memberikan dukungan kepada mantan suami Dewi Perssik itu, yang kini berstatus sebagai terdakwa kasus dugaan pencabulan terhadap anak.

“Kami alhamdulillah masih semangat. Kami enggak kendur, tetap gencar cari fakta. Kami masih strong,” ungkap Sholeh. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pendangdut Saipul Jamil pernah berniat untuk menjual rumahnya, yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan harga sekitar Rp


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News