Bang Jago Memukul Warga Bekasi di Jalanan, Siap-siap Menanggung Risikonya, ya

Bang Jago Memukul Warga Bekasi di Jalanan, Siap-siap Menanggung Risikonya, ya
Situasi setelah pengendara mobil memukul warga di perumahan Taman Sari Puspa, wilayah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (28/5). Foto: Instagram/gue_cikarang

jpnn.com, BEKASI - Polisi mengungkap sosok pengendara mobil yang memukul seorang warga di Perumahan Taman Sari Puspa, wilayah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengatakan pelaku diduga merupakan warga yang tinggal di perumahan yang sama dengan korban.

"Berdasarkan informasi awal, kayaknya (pelaku masih) satu komplek (dengan korban)," kata Satirin saat dikonfirmasi, Kamis (2/6).

Kendati demikian, polisi masih menyelidiki kasus tersebut sebelum menangkap Bang Jago.

Satirin menambahkan polisi bakal memeriksa sejumlah saksi yang dihadirkan korban pada Jumat (3/6).

"Penyidik sudah komunikasi dan pelapor berjanji akan menghadirkan saksi-saksi pada Jumat, 3 Juni 2022. Proses penanganan perkara oleh penyidik telah dijelaskan kepada pelapor," ujar Satirin.

Sebelumnya, peristiwa pengendara mobil memukul warga yang terjadi pada Sabtu (28/5) itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

Kejadian berawal saat korban tengah mengendarai sepeda motor di jalan area lingkungan perumahan tersebut.

Polisi mulai mengendus Bang Jago si pengemudi mobil yang memukul warga di Perumahan Taman Sari Puspa, wilayah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Ternyata...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News