Bang Jago yang Memaki Polisi dan Kapolsek Akhirnya Minta Maaf, Nih Tampangnya

Bang Jago yang Memaki Polisi dan Kapolsek Akhirnya Minta Maaf, Nih Tampangnya
Periyanto saat meminta maaf setelah videonya viral memaki kapolsek di jalanan. Dok: akun Twitter @sirajapadoha.

jpnn.com, TASIKMALAYA - Periyanto (47) seorang warga yang terekam kamera memaki polisi dan kapolsek yang tengah mengatur arus lalu lintas di Tasikmalaya, Jawa Barat akhirnya meminta maaf.

Hal ini terlihat dari video yang tersebar di media sosial Twitter. Setelah viral video dia memaki polisi, kemudian beredar lagi video dia mengklarifkasi dan meminta maaf.

“Kami mohon maaf karena tadi ada sedikit miskomunikasi saat pengalihan jalur, terus sedikit ada ketegangan. Kami memohon maaf dan sekarang sudah diselesaikan dengan baik,” ujar Periyanto di depan mobil Alphard dengan nomor polisi F 771 TOH.

Permintaan maaf itu dia sampaikan tepat di depan Pos Terpadu Lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya.

Periyanto yang merupakan warga Kecamatan Gunung Putri, Bogor itu tampak didampingi seorang lelaki saat meminta maaf.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan pelaku memaki anggota Polri ketika sedang mengatur arus lalu lintas di Pos Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun sosok yang dimarahi dan dimaki pelaku, yakni Iptu Asep Saefuloh, Kapolsek Sukaresik dan anggota polisi lalu lintas.

“Kami prihatin melihat kejadian seperti ini. Di saat anggota melakukan pengaturan untuk mengatur kepentingan masyarakat umum, ada yang ingin mengatur lalu lintas sesuai caranya sendiri,” kata Ibrahim. (cuy/jpnn)


Periyanto sosok yang memaki anggota Polri dan kapolsek di Tasikmalaya akhirnya meminta maaf dan memberikan klarifikasi melalui sebuah video.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News