Inilah Dialog Prasetyo Edi & Brigjen Zamroni soal Wanita Memaki Ibunda Arteria Dahlan, Oalah

Inilah Dialog Prasetyo Edi & Brigjen Zamroni soal Wanita Memaki Ibunda Arteria Dahlan, Oalah
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku ditelepon Brigjen Zamroni soal wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengungkapkan dirinya ditelepon eks Dandim 0501/BS Jakarta Pusat Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

Dia menyebutkan Brigjen Zamroni merupakan pihak dari wanita yang mengaku sebagai anak jenderal TNI yang terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan.

Pras -panggilan Prasetyo- menjelaskan dirinya menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal pada Minggu (21/11) sekitar pukul 18.30 WIB.

"Jadi, saya angkat nomor telepon ini. 'Mas, saya Zamroni. Mantan Dandim Jakarta Pusat'," kata Prasetyo di DPRD DKI Jakarta, Selasa (23/11).

Politisi PDIP yang sudah sejak 2014 sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta itu awalnya sempat menanyakan tempat jenderal bintang satu TNI itu berdinas.

"(Saya bertanya) 'Eh, apa kabar, Mas? Sekarang di mana?'. 'Saya di BIN' katanya (Zamroni). 'Ada apa, kok tumben lu nelepon gua?', kata gua gitu," ujar Prasetio menirukan percakapannya dengan Zamroni.

Prasetyo menyebutkan dirinya diminta menjadi penengah dalam permasalahan tersebut agar pihak Zamroni bisa berdamai dengan keluarga Arteria Dahlan.

"Mas, tolong dong inisiasi saya sama Arteria Dahlan'. Itu aja omongannya. 'Masalah apa?'. 'Ya, mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'. 'Terus apa maumu?', 'Saya mau permintaan maaf, damai lah'. Seperti itu," ucapnya.

Prasetyo Edi Marsudi membeber percakapannya dengan Brigjen Zamroni soal wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News