5 Berita Terpopuler: Kalimat Prasetyo Edi Jadi Misteri, Siapa Wanita yang Memaki Ibunda Arteria Dahlan?

5 Berita Terpopuler: Kalimat Prasetyo Edi Jadi Misteri, Siapa Wanita yang Memaki Ibunda Arteria Dahlan?
Wanita yang mengaku anak jenderal bintang 3 memaki ibunda Arteria Dahlan. Foto: tangkapan layar Instagram/ahmadsahroni88

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (23/11) tentang kalimat Prasetyo Edi jadi misteri, mayjen purnawirawan mengungkap sosok wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan, hingga BKN beberkan fakta terbaru soal lulusan formasi PPPK tahap I. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Mayjen Purnawirawan Ungkap Sosok Wanita Memaki Mamanya Arteria Dahlan, Ada Brigjen

Anggota Komisi I DPR RI TB Hasanuddin mengaku sudah melakukan penelusuran untuk mengetahui sosok dari wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan seperti yang terlihat dalam video viral.

Purnawirawan TNI berpangkat terakhir mayjen itu mengatakan wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga tersebut tampak didampingi pria berpangkat brigjen seperti terlihat di video viral.

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," kata legislator dari Fraksi PDIP itu dalam keterangan persnya, Senin (22/11).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Mayjen Purnawirawan Ungkap Sosok Wanita Memaki Mamanya Arteria Dahlan, Ada Brigjen

5 berita terpopuler sepanjang Selasa (23/11) tentang kalimat Prasetyo Edi jadi misteri, mayjen purnawirawan mengungkap sosok wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan, hingga BKN beberkan fakta terbaru soal lulusan formasi PPPK tahap I.