Bang Martin Bagikan 30 Ribu Paket Sembako di Sumut

Bang Martin Bagikan 30 Ribu Paket Sembako di Sumut
Anggota DPR RI Martin Manurung kembali membagikan bantuan paket sembako di daerah pemilihannya, Dapil II Sumut pada Sabtu (30/4). Foto: Tim MMC

jpnn.com, TOBA - Anggota DPR RI Martin Manurung kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga di daerah pemilihannya, Dapil 2 Sumatera Utara (Sumut).

Total ada 30 ribu paket sembako yang dibagikan di Kabupaten Toba, Samosir, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Tapanuli Tengah, Kota Sibolga, dan Padang Lawas Utara.

Paket sembako yang terdiri dari beras dan gula pasir itu disalurkan untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 sekaligus menjelang Lebaran.

Martin berharap bantuan sembako itu dapat meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya belum pulih akibat pandemi.

"Semoga juga dapat membantu saudara-saudara kita yang akan menyambut lebaran tahun ini," kata ketua DPP Partai NasDem itu.

Bantuan sembako itu disalurkan oleh Tim Martin Manurung Centre (MMC) bersama serta pengurus DPD Partai NasDem yang di tiap kabupaten dan kota.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Martin Manurung. Sudah sangat sering bantuan dari Pak Martin itu turun ke kampung kami," ujar Herdin Sitorus, warga Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba pada Sabtu (30/4).

Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan juga menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang dikirimkan Martin untuk warganya.

Anggota DPR RI Martin Manurung kembali membagikan bantuan paket sembako di daerah pemilihannya, Dapil II Sumut pada Sabtu (30/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News