Bang Ongen Tegaskan Kemenangan Ahok-Djarot Harga Mati

Bang Ongen Tegaskan Kemenangan Ahok-Djarot Harga Mati
Ongen Sangaji. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Hanura DKI Mohamad Sangaji menyatakan, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat telah berhasil membangun dan memajukan ibu kota RI Jakarta.

Karena itu, Ongen -panggilan Sangaji- menegaskan, kemenangan duet yang dikenal dengan julukan Ahok-Djarot itu pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua merupakan harga mati. 

"Ahok-Djarot harus menang dalam pemungutan suara yang digelar 19 April mendatang," kata Ongen saat menghadiri deklarasi dukungan dari Persatuan Warga Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (2/4). 

Ongen mengatakan, Ahok-Djarot memang layak didukung. Pasalnya, pasangan petahana itu tidak memberikan janji, tapi bukti nyata. 

Menurut Ongen, Hanura pun aktif bergerak untuk memenangkan Ahok-Djarot. "Kami terjunkan kader Hanura se-Indonesia untuk memenangkan Ahok-Djarot," tutur Ongen. 

Lebih lanjut Ongen mengatakan, isu-isu negatif banyak dihembuskan pada putaran kedua, terutama isu suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA). Namun, Ongen mengimbau masyarakat supaya tidak terpancing dengan isu tersebut. 

"Sebab, itu sengaja dihembuskan untuk memecah belah warga Jakarta hanya untuk memenangkan pilkada. Jadi, tolong jangan terpancing, saya yakin warga Jakarta sudah cerdas," ucap Wakil Ketua Komisi B DPRD DKI itu. (gil/jpnn)


Ketua Dewan Pimpinan Daerah Hanura DKI Mohamad Sangaji menyatakan, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat telah berhasil membangun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News