Bang Otto: Ada Apa Antara Jaksa dengan Ayah Mirna?

Bang Otto: Ada Apa Antara Jaksa dengan Ayah Mirna?
Otto Hasibuan dan kliennya, Jessica Kumala Wongso. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Tim penasihat hukum Jessica Kumala Wongso mengangggap ada kejanggalan antara jaksa penuntut umum (JPU) dengan ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin.

Otto Hasibuan selaku koordinator tim penasihat hukum Jessica mempertanyakan komunikasi yang intens antara tim JPU dengan Dermawan. "Ada apa antara jaksa dan Darmawan yang biasa berkomunikasi? kata Otto saat membacakan pembelan untuk Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10).

Ia menambahkan, semestinya proses penyidikan juga menjangkau pegawai-pegawai di Cafe Olivier. Bahkan, kata Otto, penyidik mestinya mengungkap tempat Mirna makan dan minum sebelum memasuki Cave Olivier.

Anehnya, kata Otto, penyidik Polda Metro Jaya kalai itu juga tak meneliti rekam medis Mirna. Namun, justru Jessica yang akhirnya disangka menjadi pembunuh mirna dan kini duduk di kursi terdakwa.

"Kenapa? Kenapa harus Jessica," kata dia.

Akibat dari tuduhan itu, lanjut Otto, kini Jessica sempat ditahan di sel kecil dan pengap serta banyak tikus. Sangkaannya adalah melakukan pembunuhan berencana.  "Ini tidak masuk akal," tegasnya.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Tim penasihat hukum Jessica Kumala Wongso mengangggap ada kejanggalan antara jaksa penuntut umum (JPU) dengan ayah mendiang Wayan Mirna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News