Bang Ruhut Sebut Misbakhun Orang Stres, Kenapa Ya?

Bang Ruhut Sebut Misbakhun Orang Stres, Kenapa Ya?
Ruhut Sitompul. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul bereaksi atas tudingan dari M Misbakhun yang menyebut Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan dalang kasus Bank Century. Menurut Ruhut, tudingan itu hanya asal-asalan tanpa dasar. 

"Misbakhun orang stres. Dia lagi frustasi berat," kata Ruhut di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/8).

Juru bicara Partai Demokrat itu menuding Misbakhun hendak mencari sensasi. Apalagi sampai mengaitkan bahwa ada kucuran dana dari Bank Century untuk memenangkan Partai Demokrat dan SBY di pemilu 2009.

Karenanya Ruhut menyebut Misbakhun yang dikenal sebagai inisiator panitia angket kasus Century sedang cari-cari masalah.  "Dia (Misbakhun, red) punya ide menggagas dana aspirasi, terus apa lagi? Dia cari mainan baru," tuding anak buah SBY di PD itu.

Klik di sini: Misbakhun Stres Berat

Ruhut mengakui bahwa partainya memang terus disudutkan sejak kasus Century mengemuka. Namun, anggota Komisi III DPR itu juga menegaskan bahwa dari proses hukum kasus Century yang masih berjalan, tak satupun fakta yang membuktikan adanya keterlibatan PD.

Ruhut malah menyebut Misbakhun ibarat membuka aib sendiri. ”Misbakhun memercik air di dulang tepercik ke muka sendiri," ucapnya.

Namun, Ruhut tak mau berpanjang-panjang menanggapi tudingan Misbakhun. "Siapa Misbakhun itu? Kalau aku hadapi dia, nanti aku jadi selevel dia," pungkasnya.(dna/JPG)

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul bereaksi atas tudingan dari M Misbakhun yang menyebut Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News