Bang Sandi Bakal Tulis Buku Soal Pilkada DKI 2017

Bang Sandi Bakal Tulis Buku Soal Pilkada DKI 2017
Ketua Desk Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Aboe Bakar Al Habsy dan Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno. Foto: dokumentasi pribadi for JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno bersyukur berhasil melewati fase pilkada Jakarta dengan baik.

Menurutnya, masa kampanye merupakan perjalanan spritual yang penting, termasuk bagi pasangannya, Anies Rasyid Baswedan.

"Ini adalah perjalanan spiritual bagi kita berdua. Banyak kejadian yang didapat," ujarnya di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Tak ingin pengalamannya terbuang percuma, Sandiaga berencana membukukan segala kejadian yang dialaminya selama mengikuti kontestasi tersebut.

"Supaya menjadi inspirasi bagi semua, karena kita bukan sekadar menangkap aspirasi dan menawarkan solusi bagi warga Jakarta," kata dia

Disisi lain, politikus Gerindra inu memita pendukungnya tak jemawa dengan hasil Pilkada DKI. Sebab, prosesnya belum usai.

"Kami memastikan, bahwa warga Jakarta yang menginginkan gubernur baru bisa ditangkap. Karenanya, kami harus menawarkan solusi yang permasalahan sehari-hari warga Jakarta, yaitu dari lapangan pekerjaan dan pendidikan," pungkasnya. (prs/rmol)


 Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno bersyukur berhasil melewati fase pilkada Jakarta dengan baik.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News