Bang Sandi Belum Diajak Berpolitik Lagi

Bang Sandi Belum Diajak Berpolitik Lagi
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku belum diajak pihak mana pun untuk masuk menjadi kader di sebuah partai politik. Hingga saat ini, Sandi, sapaan akrab Sandiaga, masih berstatus tanpa partai setelah kontestasi Pilpres 2019.

"Belum ada ajakan berpolitik, tetapi saya tidak menutup itu, kalau pada suatu saat teman-teman dari rekan-rekan di partai mengundang saya kembali (berpolitik)," kata Sandi ditemui awak media di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (26/7).

Sandi merasa terhormat jika diajak masuk partai politik. Menurut dia, politik bisa memengaruhi hajat hidup orang banyak dengan kebijakan yang dikeluarkan.

"Tentunya dengan senang hati karena bagian dari memberikan kontribusi itu sangat efektif melalui kegiatan politik. Sebab itu bisa mempengaruhi kebijakan-kebijakan publik," ucap dia.

Meski tidak masuk di partai politik, Sandi mengaku memiliki kesibukan di dunia pendidikan. Beberapa kali, Sandi memberikan mentor bagi usahawan yang memulai bisnis.

"Sekarang peran saya ialah sebagai mentor memberikan pendampingan pelatihan memberikan motivasi saya sendiri sudah tidak berbisnis lagi," ungkap dia. (mg10/jpnn)


Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku belum diajak pihak mana pun untuk masuk menjadi kader di sebuah partai politik.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News