Bang Sandi: Cooling Down Dulu, Sudah Mau Ramadhan

Bang Sandi: Cooling Down Dulu, Sudah Mau Ramadhan
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan saran kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terkait dengan rencana penertiban Luar Batang, Jakarta Utara. Menurut dia, Pemprov ‎jangan buru-buru melakukan penertiban.

"Saya kira sekarang cooling down dulu. Ini sudah mau masuk bulan Ramadan," kata Sandi di‎ Masjid Jami At-Tuqo, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (6/5). 

Sandi mengatakan, sebelum melaksanakan penertiban, Pemprov DKI harus terlebih dahulu ‎melakukan sosialisasi dan konsultasi ke publik. Sehingga, bisa diketahui aspirasi dari masyarakat.

"Camat, wali kota duduk dan mendengar aspirasi publik dengan hati yang sejuk," ucap Sandi.

Setelah itu, Sandi menambahkan, perlu disinkronkan keinginan Pemprov dan warga. Sehingga, penertiban tidak memberikan kerugian kepada warga.

"‎Kalau niatnya ikhlas, nawaitunya itu tulus membangun, dan bermanfaat bagi warga, jangan hanya memihak kepada warga menengah ke atas, tetapi menengah ke bawah, pasti akan diterima kok. Rakyat itu mendukung upaya-upaya pemerintah selama berpihak kepada mereka," ungkap Sandi. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News