Bang Sandi Resah, Khawatir Sekali

Bang Sandi Resah, Khawatir Sekali
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyoroti masalah KTP ganda menjelang pencoblosan pada 15 Februari. Menurutnya, temuan itu sangat meresahkan kubu Anies-Sandi

"KTP ganda kita tadi kemarin sudah di update oleh tim advokasi dan tim hukum kita bahwa baru sebagian yang disetor nama-namanya, dan ini mengkhawatirkan sekali," katanya di Jakarta, Rabu (8/2).

Sandiaga menilai ada potensi tumpang tindih jika KTP ganda baru dikumpulkan dalam waktu dekat ini.
Dia meminta semua pihak untuk terus memonitor perkembangan isu tersebut.

"Kalau misalnya 7 hari setelah ini baru disetor 50 puluhan ribu, sementara yang sisanya itu belum disetor, ini ada potensi timpang tindih, potensi ganda. Jadi saya ingin mengajak semua pihak, mungkin memonitor perkembangan ini," jelasnya.

Pada hari pemilihan nanti, Sandiaga juga meminta relawannya untuk melakukan salat subuh berjamaah dan doa bersama sebelum berangkat menuju TPS.

"Ini Insya Allah bisa memastikan bukan adanya penggalangan massa, tapi betul-betul tertib, kita dalam beribadah, tapi tertib juga dalam menggunakan hak pilih kita nanti," lanjutnya. (dka/rmol)


 Calon wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyoroti masalah KTP ganda menjelang pencoblosan pada 15 Februari. Menurutnya, temuan itu sangat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News