PKB: Agus-Sylvi Berkomitmen Melayani Masyarakat

PKB: Agus-Sylvi Berkomitmen Melayani Masyarakat
Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni mendatangi kawasan nelayan di Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (7/2).

Sylvi akan mengadakan rapat pada saat turun langsung ke masyarakat, sehingga persoalan yang ada di lingkungan tempat tinggal warga bisa segera ditangani.

"Ke depan saya akan sering melakukan rapat di lokasi," kata Sylvi.

Ketika bertemu masyarakat, Sylvi mengaku tidak hanya melakukan kampanye. Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono itu juga mendengarkan keluhan dari masyarakat. Salah satunya dari warga yang tinggal di Kamal Muara.

"Bayangkan, ini di Jakarta mereka tidur dengan sampah dan air, sehingga rawan penyakit seperti DBD, lalu akses air bersih juga kurang di sini (Kamal Muara)," ucapnya.

Sementara, Wakil Ketua DPW PKB Jakarta Heriandi Lim menyatakan, Agus-Sylvi mempunyai komitmen melakukan pemerataan dan memberikan perhatian yang sama untuk semua wilayah DKI.

"Untuk Kamal Muara, masalah air bersih, tata ruang dan rob benar-benar harus menjadi perhatian bersama di masa kepemimpinan Agus-Sylvi," ungkap Heriandi. (gil/jpnn)


 Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni mendatangi kawasan nelayan di Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (7/2).


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News