Bang Yos Bercanda dengan Pak Wiranto, Hahaha

Bang Yos Bercanda dengan Pak Wiranto, Hahaha
Sutiyoso. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (Ka BIN) Sutiyoso sempat berseloroh dengan Menteri Menko Polhukam Wiranto yang masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sutiyoso menjenguk Wiranto, Selasa (15/10).

Kedua tokoh yang sama-sama angkatan pada 1968 di Akademi Militer (Akmil) ini sempat bercanda.

Bahkan Sutiyoso sempat menanyakan mengapa Wiranto sampai bisa ditusuk mengingat dirinya merupakan petinggi negara yang berlatar belakang militer.

"Aku ngomong, 'Wah sampeyan itu digdaya lho?'. (Wiranto menjawab) 'Ora kowe Kopassus sing digdaya'. Katanya begitu," kata Sutiyoso, yang juga mantan Danjen Kopassus itu, sambil tertawa.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku sudah menjenguk Wiranto sejak Jumat lalu. Namun saat itu mantan Panglima ABRI itu tengah dirawat di Ruang ICU sehingga keduanya tidak bisa berkomunikasi.

Sutiyoso mengatakan, sudah lama bersahabat dengan Wiranto. Bahkan keduanya ketika bertemu selalu saling lembar canda. "Beliau itu kalau ketemu sama saya tidak bisa enggak gurau," kata mantan Pangdam Jaya itu.

Meski demikian, Bang Yos melihat penyerangan terhadap Wiranto tidak bisa dibilang ringan. Dia juga menilai Wiranto tetap tabah menjalani kejadian yang menimpa dirinya.

"Saya mewakili Akmil angkatan 68 ada pesan untuk teman-teman dari beliau, 'doa saja aku cepat sembuh'," jelas Sutiyoso. (tan/jpnn)

Mantan Kepala BIN Sutiyoso membesuk Wiranto yang masih dirawat di RSPAD Jakarta, keduanya sempat bercanda.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News