Bang Zaki Golkar: Pohon Beringin Itu Tempat Berlindung, Diseruduk Juga Tahan

Bang Zaki Golkar: Pohon Beringin Itu Tempat Berlindung, Diseruduk Juga Tahan
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan partai secara bulat bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pilpres 2024. Foto dok. DPD Golkar DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan partai secara bulat bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pilpres 2024

Menurutnya, serangan demi serangan yang datang kepada kedua pasangan itu tidak membuat Golkar gentar, apalagi surut ke belakang. 

Pernyataan tersebut diungkapkan Ahmed Zaki Iskandar seusai silaturahmi pengurus parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat daerah Provinsi DKI Jakarta.

"Golkar ini lambangnya pohon beringin, pohon beringin itu tempat berteduh. Pohon beringin ini tahan dari tsunami, angin puting beliung, diseruduk juga tahan,” kata Bang Zaki dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (5/11).

Mantan Bupati Tangerang dua periode itu menambahkan, sebagai partai yang sudah berpengalaman dalam kancah perpolitikan, Golkar memiliki mental tahan banting.

Jadi, meskipun mendapat serangan dari berbagai sisi, hal itu tidak akan menyurutkan semangat para kader untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 pada Februari mendatang.

“Ini filosofi pohon beringin. Kami tidak pernah punya alat untuk menyerang, makanya kami siap menaungi dan siap memberikan keteduhan juga kenyamanan untuk semua,” ungkap Bang Zaki, sapaan akrabnya. 

Serangan demi serangan dinilai dilayangkan kepada KIM lantaran Presiden Jokowi yang dipandang membelot dari PDIP dan mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di 2024. Di sisi lain berbagai macam isu diembuskan untuk menggoyang pasangan Prabowo-Gibran. 

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Bang Zaki menyampaikan Pohon Beringin itu tempat berlindung, diseruduk juga tetap tahan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News