Bang Zul PKS Maunya dengan Bu Rohmi

Bang Zul PKS Maunya dengan Bu Rohmi
Seorang pria sedang menempelkan stiker bergambar Dr Zulkieflimansyah di sepeda motornya, Sabtu (4/2). Foto: Dewi/Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sejumlah bakal calon gubernur NTB masih melakukan penjajakan dan mempertimbangkan nama pasangannya.

Namun, tidak halnya dengan bakal calon gubernur Dr Zulkieflimansyah. Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini bersikeras hanya mau berpasangan dengan Hj Siti Rohmi Djalillah di Pilgub NTB 2018 mendatang.

“Saya bersedia maju jika pasangannya sama ibu Rohmi,” katanya, seperti diberitakan Radar Lombok (Jawa Pos Group).

"Kalau bukan dia (Rohmi), kita dukung calon yang lain saja,” tambah Bang Zul kerap disapa.

Ya, Rektor Universitas Hamzanwadi Selong Hj Siti Rohmi Djalillah banyak didekati figur yang bakal maju di Pilgub NTB 2018.

Salah satunya Bang Zul anggota DPR RI asal Sumbawa. Bahkan, Bang Zul secara terang-terangan menyanjung Rohmi sebagai figur yang sangat dibutuhkan NTB ke depan.

Dijelaskan, ia bersama Rohmi yang merupakan mantan Ketua DPRD Lotim itu sudah kenal baik sejak lama. Memiliki ketertarikan yang sama dengan dunia pendidikan.

Figur Rohmi, kata dia, menjadi sosok perempuan yang punya kapasitas untuk mendorong pembangunan di NTB. Konsep suatu daerah yang ingin lebih maju maka harus memiliki insinyur.

Sejumlah bakal calon gubernur NTB masih melakukan penjajakan dan mempertimbangkan nama pasangannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News