Bangkai KRL dan Truk Tangki Baru Terevakuasi Dini Hari

Bangkai KRL dan Truk Tangki Baru Terevakuasi Dini Hari
Bangkai KRL dan Truk Tangki Baru Terevakuasi Dini Hari

jpnn.com - JAKARTA - Gerbong KRL 1311 dan truk tangki BBM yang bertabrakan di perlintasan rel kereta di Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, akhirnya berhasil dievakuasi. Melalui proses yang sulit sejak sore tadi, evakuasi baru tuntas sekitar pukul 00.15 tadi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, proses evakuasi itu dengan mengerahkan alat-alat berat. Terlihat ada crane diturunkan untuk proses evakuasi. PT KAI juga mengerahkan lokomotif untuk menarik gerbong KRL yang terbakar akibat tabrakan kemarin siang.

Sulitnya proses evakuasi bukan hanya karena beratnya bangkai KRL. Kondisi cuaca juga membuat petugas evakuasi harus bekerja ekstra. Hampir sepanjang proses evakuasi, hujan mengguyur lokasi.

Rencananya, gerbong KRL ditarik ke bengkel kereta api Balai Yasa di Stasiun Manggarai. Yang pasti, dengan selesainya evakuasi itu maka jalur kereta bisa dilintasi KRL lagi baik dari arah Serpong menuju Jakarta maupun sebaliknya.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Gerbong KRL 1311 dan truk tangki BBM yang bertabrakan di perlintasan rel kereta di Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News