Bangkit, Arsenal Bekuk Aston Villa 3-2

Bangkit, Arsenal Bekuk Aston Villa 3-2
Robin van Persie (kiri) dan Theo Walcott.
ARSENAL bangkit dari keterpurukan. Setelah tiga kali kalah beruntun dalam semua ajang kompetisi, anak asuhan Arsene Wenger kembali menunjukkan penampilan terbaiknya setelah membekuk Aston Villa 3-2. Dengan kemenangan ini, Arsenal akan menghadapi pemenang antara Sunderland dan Middlesbrough babak kelima Piala FA.

Gol kemenangan Arsenal dicetak Robin van Persie menit ke-54 dan 61. Kedunya gol melalui tendangan penalti. Satu gol lagi disumbangkan Theo Walcott menit ke-56. Sementara gol Aston Villa dicetak oleh Richard Dunne (32) dan Darren Bent (45).

Bermain di depan publik, Robin van Persie mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, beberapa peluang mencetak gol tercipta. Saat pertandingan baru berjalan lima menit, Thomas Vermaelen mendapat kesempatan untuk merubah kedudukan melalui tendangan jarak jauh. Sayang, bola yang mengarah ke gawang dapat diantisipasi kiper Aston Villa, Shay Given.

Terus menyerang, justeru The Gunner -sebutan Arsenal- kebobolan lebih awal. Richard Dunne (32) yang memanfaatkan umpan dari pemain pinjaman dari LA Galaxy, Robbie Keane berhasil menggetarkan gawang Arsenal yang dijaga Lukasz Fabianski dengan tandukan kepala. Skor pun berubah 1-0.

ARSENAL bangkit dari keterpurukan. Setelah tiga kali kalah beruntun dalam semua ajang kompetisi, anak asuhan Arsene Wenger kembali menunjukkan penampilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News