Puyol: Perburuan Gelar Belum Berakhir

Puyol: Perburuan Gelar Belum Berakhir
Kapten Barcelona, Carles Puyol (kiri) bersama Cesc Fabregas. PHOTO: MIGUEL RUIZ-FCB
KAPTEN Barcelona, Carles Puyol mengingatkan kubu Real Madrid untuk tidak berbusung dada dulu. Meskipun tertinggal tujuh poin usai dengan Los Blancos di puncak klasemen La Liga, bukan berarti perburuan gelar sudah berakhir.

Bek berpengalaman Barca -sebutan Barcelona- ini mengaku kecewa karena timnya tak mencetak gol dengan hasil imbang 0-0 saat melawan Villareal, pada Minggu (29/1), namun hasil itu bukan akhir dari segalanya. Puyol mengatakan menghadapi pertandingan ke depan, timnya harus menampilkan permainan terbaiknya.

Puyol juga tidak mau menjadikan alasan bahwa Tim Catalan kelelahan usai menjalani laga el clasico Copa del Rey di Noo Camp saat menjamu Real Madrid dengan skor 2-2, Kamis (26/1). Ia menekankan bahwa kurangnya istirahat di antara dua pertandingan seharusnya tidak menjadi masalah bagi Barcelona.

"Sama sekali tidak ada alasan. Para pemain yang digunakan untuk bermain setiap tiga hari," Puyol seperti dikutip goal.com dari situs resmi klub jelang pertandingan tandang melawan Real Sociedad 5 Ferburari mendatang.

KAPTEN Barcelona, Carles Puyol mengingatkan kubu Real Madrid untuk tidak berbusung dada dulu. Meskipun tertinggal tujuh poin usai dengan Los Blancos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News