Bangkit dari Jeratan Pandemi, Ancol Luncurkan Logo Baru

Bangkit dari Jeratan Pandemi, Ancol Luncurkan Logo Baru
Salah satu agenda acara dalam peluncuran logo baru PT Pembangunan Jaya Ancol, Jumat (22/7) malam. Foto: dokumentasi Pemprov DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol meluncurkan logo perusahaan baru pada Jumat (22/7) malam.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali mengatakan peluncuran logo ini sebagai tanda kebangkitan Ancol setelah didera pandemi Covid-19 selama dua tahun.

“Ancol melakukan program transformasi menyeluruh di semua lini usaha dengan memperkenalkan identitas merek baru, salah satunya adalah perubahan logo,” ujar Sahir, Jumat (22/7).

Kebijakan ini juga dilakukan sebagai bentuk pembaharuan atau peremajaan logo Ancol yang telah menjadi simbol pariwisata Jakarta sejak 2005.

Tidak hanya dalam bidang pariwisata, logo baru ini juga akan mewakili semua unit bisnis Ancol seperti properti, food and beverage, dan lainnya.

Menurut dia, Ancol kini siap menghadirkan pengalaman rekreasi atau hiburan kelas dunia. Sesuai dengan visi menjadi perusahaan sebagai kawasan wisata terpadu, terbesar, terbaik di Asia Tenggara.

Ancol diharapkan bisa menjadi taman hiburan berkualitas dunia yang menyediakan pengalaman rekreasi yang tak terlupakan.

“Keyakinan inilah yang memungkinkan kami untuk menyediakan sebuah dunia impian yang jauh dari dunia, kepada semua orang untuk sejenak bisa melarikan diri dari keseharian," katanya.

PT Pembangunan Jaya Ancol meluncurkan logo perusahaan baru pada Jumat (22/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News