JPNN.com

Bangkit Lagi, Kia Siap Gempur Pasar Indonesia Lewat 4 Model Baru

Jumat, 15 November 2019 – 08:21 WIB Bangkit Lagi, Kia Siap Gempur Pasar Indonesia Lewat 4 Model Baru - JPNN.com
KIA Picanto terbaru. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sempat vakum, merek mobil Korea Selatan, Kia, menyatakan kembali masuk dalam gelanggang otomotif di Indonesia, melalui agen PT Kreta Indo Artha (KIA), yang merupakan anak perusahaan dari Indomobil Group.

Presiden Direktur PT KIA, Andrew Nasuri, memastikan pihaknya telah resmi kembali berniaga di Indonesia.

"Kami merasa sangat bangga dan terhormat, atas kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai Importir dan Distributor Utama produk Kia, baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial di Indonesia," kata Andrew.

PT KIA berkantor pusat di Wisma Indomobil I, Jakarta, yang akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan atas semua kendaraan Kia baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial ringan.

Pada tahap awal, KIA memiliki beberapa produk andalannya untuk pasar Indonesia, seperti, Kia Picanto, Kia Rio, Kia Grand Sedona, serta Kia Big-Up K2700 (LCV/light commercial vehicle).

Menurut Andrew, penunjukan ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat, antara Kia Motors Corporation dengan PT Kreta Indo Artha.

PT KIA sendiri merupakan hasil kerja sama antara PT Indomobil Sukses International (Tbk) dengan PT Sarimitra Kusuma Ekajaya.

"PT Kreta Indo Artha merasa optimistis dengan potensi serta pertumbuhan Kia di Indonesia, yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Kia Motors Corporation di kawasan ini," pungkas Andrew. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...