Bangkit Usai Cerai dengan Farhat Abbas, Ini Gebrakan Nia Daniati

Bangkit Usai Cerai dengan Farhat Abbas, Ini Gebrakan Nia Daniati
Nia Daniati. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - LAMA tidak muncul sejak menikah dengan Farhat Abbas, kini penyanyi melankolis Nia Daniati kembali muncul pascaperceraian. Bahkan, Nia kini makin disibukkan dengan dunia keartisan.

Untuk memuluskan langkahnya kembali ke dunia musik, Nia berencana membuat gebrakan dengan menggelar konser tunggal. Konser tersebut rencananya berlangsung pada April mendatang. Berbagai persiapan pun tengah dilakukan oleh Nia.

"Saya memang mau (konser) dari dulu. Saya kesulitan mencari tim-tim kreatif. Saya banyak dibantu sama tim-tim saya. (Konsep) sedang disesuaikan dengan kondisi saya saat ini," ucap Nia di Jakarta, kemarin.

Selain teknis, mantan istri Farhat Abbas itu juga mengungkapkan sederet lagu telah ia persiapkan. Selain tembang lawasnya, Nia juga bakal membawakan lagu baru.

"Lagu Belahan Jiwa itu lagu baru. Masih genre lama, tapi musiknya masa kini," bebernya.

Nia berharap, konser tunggalnya itu bisa menjadi penanda comeback-nya di belantika musik tanah air. Nia mengaku kangen untuk bernyanyi kembali.

”Selama ini sih selalu saja ada panggilan nyanyi. Tapi konser itu sesuatu yang besar ya. Jadi ini perdana dan saya enggak mau mengecewakan yang menonton,” janjinya.

Saat ini, dia dan tim kreatif sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatunya.

LAMA tidak muncul sejak menikah dengan Farhat Abbas, kini penyanyi melankolis Nia Daniati kembali muncul pascaperceraian. Bahkan, Nia kini makin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News