Bangkitkan Asa Persija, Djarot Pastikan Bangun Jakarta

Bangkitkan Asa Persija, Djarot Pastikan Bangun Jakarta
Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi dengan skuat Persija Jakarta di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4) sore. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bertatap muka dengan skuat Persija Jakarta di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4) sore.

Selain untuk bertemu para pemain Persija, Djarot sekaligus meninjau lapangan bola dan fasilitas di Lapangan Banteng.

Saat tiba, Djarot disambut The Jakmania (julukan suporter Persija). Mereka juga mengumandangkan lagu Persija saat Djarot menuju ke tribun.

Djarot pun menuju lapangan bola didampingi Ketua Jakmania Persija Ferry Indrasjarief dan Dirut Persija Gede Widiade. Lalu Djarot juga bertemu dengan Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Setelah berkenalan dan berbincang-bincang, Djarot berkenalan dengan para pemain yang sedang berlatih satu per satu. Djarot menyalami para pemain dan menanyakan asal para pemain yang mengenakan seragam berwarna oranye.

Setelah itu, Djarot pun diajak bermain bola oleh para pemain. Meski mengenakan kemeja, celana jins dan sepatu pantofel, Djarot tidak menolak untuk bermain bola.

Dengan lincah, Djarot melakukan passing bola dari satu pemain ke pemain yang lain. Djarot juga dengan lincah menangkap bola yang ditendang ke arahnya dan kembali menendang bola tersebut dengan tepat. "Ayo penalti yuk," kata Djarot.

Namun karena kondisi di kedua sisi tiang gawang yang becek maka Djarot tidak bisa melancarkan aksi tendangan penati. Ia kembali bermain ringan dengan para pemain Persija Jakarta.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bertatap muka dengan skuat Persija Jakarta di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News