Bangkrut Lagi, Toni Braxton Bugil Lagi

Bangkrut Lagi, Toni Braxton Bugil Lagi
Bangkrut Lagi, Toni Braxton Bugil Lagi
LOS ANGELES - Berpose bugil dalam majalah Playboy, lagi-lagi digunakan penyanyi Toni Braxton untuk menutupi utang-utangnya yang kian menggunung. Pemilik hits Unbreak My Heart ini mengaku kembali ditawari berpose panas oleh pengelola majalah milik Hugh Hefner itu.

"Tahun baru, kesempatan baru. Playboy menawari aku jadi sampul majalah mereka tahun ini. Bagaimana menurut kalian?" tulis Toni lewat akun Twitter-nya, seperti dilansir laman TMZ, Kamis (6/1). "Aku suka berpose untuk Hefner," sambungnya.

Tampil di Playboy adalah salah satu cara cepat untuk mendapatkan uang, setelah Toni mengalami kebangkrutan tahun 1998 dan Oktober 2010. Utangnya diprediksi antara USD 10-50 juta, atau sekitar Rp 89 sampai Rp 446 miliar. Di antaranya (terdapat) di The Four Seasons Hotels, Mesa Air Conditioning, Tiffany & Co, serta banyak lagi.

Tumpukan utang muncul, karena Toni tak bisa mengubah gaya hidup jet set-nya, padahal pemasukan hanya di kisaran USD 1 juta sampai USD 10 juta. Jika terlaksana, ini bakalan jadi sesi foto hot keempat Playboy yang dilakoni peraih enam Grammy tersebut.

LOS ANGELES - Berpose bugil dalam majalah Playboy, lagi-lagi digunakan penyanyi Toni Braxton untuk menutupi utang-utangnya yang kian menggunung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News