Carissa Putri Gantikan Luna Maya

Harus Menjaga Tingkah Laku

Carissa Putri Gantikan Luna Maya
Carissa Putri Gantikan Luna Maya
JAKARTA - Bintang film dan pesinetron Carissa Putri, 26, dinobatkan sebagai brand ambassador Indonesia untuk perusahaan elektronik asal Jepang Toshiba. Sebelumnya, posisi Carissa ditempati Luna Maya. Tapi, sejak Luna tersandung kasus video porno, pihak Toshiba tidak lagi menggunakan kekasih Nazril Irham itu sebagai duta produknya.

Pengenalan Carissa sebagai brand ambassador baru dilakukan kemarin (5/1) di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat. Perempuan kelahiran Jerman, 12 September 1984, tersebut tentu senang karena mendapatkan kepercayaan itu. Sebab, dia dipilih oleh perusahaan elektronik asal Jepang di antara beberapa kandidat lain. Ketika dimintai komentar tentang capaian terbarunya tersebut, alumnus FISIP Universitas Pelita Harapan itu mengatakan bakal menjaga tingkah laku sebagai public figure.

"Menjaga tingkah laku itu harus. Apalagi, ini ada campaign baru dari Toshiba yang mendorong saya untuk tetap produktif dan menjaga nama baik. Saya tidak mau jadi bahan pembicaraan orang karena ulahku yang jelek di luar sana," terang pemeran Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta itu.

Di sisi lain, dia tidak ingin tugas tersebut justru menjadi beban. Carissa menegaskan akan tetap menjadi diri sendiri. Hanya, untuk setiap pengambilan keputusan, dia perlu memikirkan matang-matang dampaknya. "Kalau mau mengambil keputusan mungkin harus dipikir dua kali," lanjutnya.

JAKARTA - Bintang film dan pesinetron Carissa Putri, 26, dinobatkan sebagai brand ambassador Indonesia untuk perusahaan elektronik asal Jepang Toshiba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News