Mitha Siap Diomongin Orang

Mitha Siap Diomongin Orang
Mitha Siap Diomongin Orang
JAKARTA - Duo The Virgin tak hanya dikenal lewat lagu-lagunya, tapi juga penampilannya. Perpaduan antara Dara yang feminin dan manis, serta Mitha yang tomboi dan funky kini berpenampilan baru.

Dara memotong rambut panjangnya jadi sebahu, sementara Mitha memotong rambut pendeknya lebih ekstrem. Sebelah kiri dibuat model tato, sedangkan sisi kanan dibiarkan pendek. Dimintai komentar tentang model rambut barunya, duo binaan Ahmad Dhani itu bercerita.

"Sebenarnya aku ingin dua sisi dibuat botak, lalu diukir. Tapi, nyalinya belum ada. Jadinya sebelah doang yang dibuat seperti itu. Maksudnya sih mengikuti gaya rambutnya Rihanna," jawab Mitha di Studio RCTI Senin (3/1).

Yang dikhawatirkan Mitha tentu saja komentar orang. Dengan model rambut ekstrem seperti itu dia mengaku harus sangat pede. "Harus siap diomongin sama orang. Ada yang bilang jelek banget, tapi yang mengomentari keren juga ada," katanya lagi.

JAKARTA - Duo The Virgin tak hanya dikenal lewat lagu-lagunya, tapi juga penampilannya. Perpaduan antara Dara yang feminin dan manis, serta Mitha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News