Bangku Kosong pun Bikin Gusar FA

Bangku Kosong pun Bikin Gusar FA
Bangku Kosong pun Bikin Gusar FA
LONDON - Bukan hanya permainan timnas Inggris saja yang bikin FA (asosiasi sepak bola Inggris) gusar kemarin dini hari, saat laga lawan Swiss. Banyaknya kursi kosong di Stadion Wembley saat kick-off juga membuat mereka mengerutkan kening. Padahal, tiket terjual habis.

Swiss memang bukan tim elite di Eropa, tapi juga bukan tim sembarangan. Sehingga, FA sebelumnya meyakini pertandingan itu bisa mendatangkan banyak penonton. Ternyata, ketika pertandingan akan berlangsung banyak kursi kosong terlihat.

Dari siaran di televisi, saat kick-off memang terlihat cukup banyak kursi yang kosong. Dampaknya, para penonton yang sejatinya ingin melihat langsung ke Wembley dan terpaksa bisa menyaksikan lewat televisi lantaran kehabisan tiket kesal.

Banyak yang mengeluhkannya di situs jejaring sosial Twitter. Namun, FA enggan disalahkan. Mereka menilai, banyaknya kursi kosong yang terlihat saat kick-off terjadi karena penonton baru masuk ketika pertandingan akan dimulai.

LONDON - Bukan hanya permainan timnas Inggris saja yang bikin FA (asosiasi sepak bola Inggris) gusar kemarin dini hari, saat laga lawan Swiss. Banyaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News