Crouch Tak Mau Lagi Masuk Tim Capello

Crouch Tak Mau Lagi Masuk Tim Capello
Crouch Tak Mau Lagi Masuk Tim Capello
LONDON - Peter Crouch kecewa berat. Namanya terlempar dari skuad Inggris hanya beberapa jam sebelum laga kontra Swiss kemarin. Pelatih Inggris Fabio Capello lebih memilih Darrent Bent sebagai starter dan Bobby Zamora sebagai cadangannya. Alhasil, Crouch pun duduk manis di tribun untuk menyaksikan rekan-rekannya bertarung di atas lapangan.

Keputusan Capello itu benar-benar memukul perasaan Crouch. Seorang sumber yang dekat dengan penyerang Tottenham Hotspur tersebut mengatakan bahwa Crouch tidak mau lagi masuk timnas Inggris selama masih ditangani oleh Capello.

"Ini adalah kali terakhir dia (Crouch) bermain untuk Fabio Capello. Ini seperti penghancuran yang disengaja," tutur sumber tersebut seperti dilansir Daily Mail.

Dibandingkan dengan Bent dan Zamora, Crouch sejatinya menang dari sisi pengalaman. Dia sudah bermain dalam 42 laga bersama Inggris dan mengemas 22 gol. Penyerang jangkung itu menjadi buah bibir di Inggris ketika memperkenalkan selebrasi gaya robot pada kualifikasi Piala Dunia 2006.

LONDON - Peter Crouch kecewa berat. Namanya terlempar dari skuad Inggris hanya beberapa jam sebelum laga kontra Swiss kemarin. Pelatih Inggris Fabio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News