Ashley Young Datang, Nani Ditendang

Ashley Young Datang, Nani Ditendang
Ashley Young Datang, Nani Ditendang
MANCHESTER - Sir Alex Ferguson sepertinya sudah tidak membutuhkan Luis Nani. Sinyal itu terlihat setelah United memutuskan merekrut Ashley Young. Menurut The Mail, winger Aston Villa ini direkrut dengan nilai transfer 18 juta pounds atau setara Rp 251 miliar.

Sunday Mirror juga mengabarkan bahwa Nani mulai tak betah di United. Apalagi setelah United menolak mengajukan pembaruan kontrak kepada Nani. Saat ini dia masih terikat kontrak yang diteken pada Maret lalu.

Winger asal Portugal itu juga kurang kecewa dengan keputusan Fergie - sapaan Alex Ferguson - yang tidak memainkannya sebagai starter ketika final Liga Champions melawan Barcelona, 28 Mei lalu. Dia hanya turun sebagai pengganti Fabio pada menit ke-69.

Fergie lebih memilih Antonio Valencia dan Park Ji-sung untuk mengisi posisi winger kanan dan kiri. Mereka dinilai lebih mampu menjaga keseimbangan di lini tengah ketimbang Nani yang ogah membantu pertahanan.

MANCHESTER - Sir Alex Ferguson sepertinya sudah tidak membutuhkan Luis Nani. Sinyal itu terlihat setelah United memutuskan merekrut Ashley Young.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News