Tevez Mengaku Sudah Direstui Sheikh Mansour

Tevez Mengaku Sudah Direstui Sheikh Mansour
Tevez Mengaku Sudah Direstui Sheikh Mansour
MANCHESTER - Sejak tengah musim lalu Carlos Tevez dikabarkan bakal hengkang dari Manchester City. Bahkan, dia sempat meminta namanya dimasukkan dalam daftar jual. Pada pengujung musim, dia kembali menegaskan niatnya pindah.

Alasan yang dikemukakan Tevez tetap sama. Dia ingin berkumpul dengan keluarganya di Argentina. Bahkan, Tevez langsung berbicara dengan owner City Sheikh Mansour bin Zayed bin Sultan Al Nahyan terkait keinginannya.

"Dia (Sheikh Mansour) yang merekrut saya, dan dia ingin saya tetap bertahan. Pada saat yang sama dia ingin saya bahagia. Katanya saya boleh pergi bila saya ingin. Tidak ada batas waktu," bilang Tevez kepada The News of The World.

Tevez melanjutkan, City pernah menawarkan perpanjangan kontrak pada Desember tahun lalu, dan ditolaknya. Pada pengujung musim lalu, dia kembali mendapat tawaran perpanjangan lagi. "Saat ini saya belum ingin menerimanya," lanjutnya.

MANCHESTER - Sejak tengah musim lalu Carlos Tevez dikabarkan bakal hengkang dari Manchester City. Bahkan, dia sempat meminta namanya dimasukkan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News