Masa Depan GU Ditentukan Hari Ini

Masa Depan GU Ditentukan Hari Ini
Masa Depan GU Ditentukan Hari Ini
GRESIK - Para penggawa Gresik United (GU) akhirnya bisa sedikit bernafas lega. Ini terjadi setelah manajemen mulai berani membuka suara tentang kepastian masa depan tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu. Menurut rencana, siang ini manajemen GU bakal memutuskan masa depan Agustiar "Ucok" Batubara dkk.

Upaya yang dilakukan pihak manajemen GU itu sebenarnya sudah mundur dari rencana semula. Awalnya, mereka menyatakan akan memutuskan masa depan timnya maksimal pada Jumat (3/6). Tapi, dengan alasan masalah finansial mereka malah mengundurnya hingga hari ini.

"Besok siang (siang ini, Red) kami dari pihak manajemen akan membuat kesepakatan dengan pelatih dan pemain terkait tentang pembayaran sisa kontrak dan bagaimana masa depan tim selanjutnya," ucap manajer GU Hadi Kusono ketika ditemui di rumah dinasnya, siang kemarin (5/6).

Pernyataan yang dilontarkan Kusono itu boleh jadi merupakan jawaban dari desakan para pemain akhir-akhir ini. Seperti yang diberitakan sebelumnya, para pemain GU mulai khawatir manajemen tidak mampu melunasi pembayaran kontraknya hingga September mendatang. Desakan itu semakin santer ketika GU dikabarkan terancam krisis finansial.

GRESIK - Para penggawa Gresik United (GU) akhirnya bisa sedikit bernafas lega. Ini terjadi setelah manajemen mulai berani membuka suara tentang kepastian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News