Boray FC Cari Pemain ke Spanyol

Bidik Barcelona dan Real Madrid

Boray FC Cari Pemain ke Spanyol
Boray FC Cari Pemain ke Spanyol
BOGOR- Bogor Raya FC (Boray FC) memang merupakan tim baru di dunia sepakbola. Namun Laskar Kujang rupanya tak mau terus berada di papan tengah Liga Primer Indonesia (LPI). Pasalnya, sejak 2 Juni, COO PT Bogor Raya, Rhendie Arindra terbang ke Spanyol hingga 11 Juni mendatang untuk mengunjungi markas Barcelona, Real Madrid, Real Zaragoza dan Valencia.

Kunjungan tersebut, bukanlah tanpa alasan, karena Rhendie ingin melakukan penjajakan kerjasama pembinaan sepakbola Spanyol. Terutama ke La Masia yakni, markas akademi pemain muda Barcelona yang telah melahirkan banyak talenta muda seperti, Lionel Messi.

“Saya tak hanya ingin mendongkrak prestasi Boray FC, tetapi juga mau menjadi bagian dari sejarah kemajuan sepakbola Indonesia. Kalau memang ada celah dan memungkinkan kerjasama, maka saya akan menjadikan Bogor Raya FC sebagai mitra dari akademi pembinaan pesepakbola muda yang dilakukan manajemen Barcelona,” ujar Rhendie saat dihubungi Radar Bogor (Grup JPNN) via telepon genggam.

Menurut Rhendie, Barcelona dan Real Madrid merupakan dua klub raksasa yang sangat disegani di dunia. Atas dasar itulah, pencarian pemain serta studi banding tentang tata cara pembinaan pemain muda dan bagaimana metode pengelolaan klub secara profesional.

BOGOR- Bogor Raya FC (Boray FC) memang merupakan tim baru di dunia sepakbola. Namun Laskar Kujang rupanya tak mau terus berada di papan tengah Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News