Bangku Kosong: Ujian Terakhir Mulai 'Menghantui' Bioskop

Bangku Kosong: Ujian Terakhir Mulai 'Menghantui' Bioskop
Para pemain dan tim produksi film Bangku Kosong: Ujian Terakhir. Foto: Dok. Starvision

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Starvision kembali mempersembahkan film horor terbaru yang berjudul Bangku Kosong: Ujian Terakhir.

Film tersebut disutradarai Lakonde, dengan skenario ditulis oleh Alim Sudio, produser kreatif dan ide cerita oleh Monty Tiwa dan produser Chand Parwez Servia.

Starvision kembali menghidupkan intellectual property (IP) populer, Hantu Bangku Kosong yang tayang di bioskop pada 2006 dan menjadi salah satu film horor ikonik Indonesia, kini hadir dalam film reboot Bangku Kosong: Ujian Terakhir.

Pada film terbaru, kisah mengikuti ujian terakhir siswa kelas 3 SMA Bintang Bangsa, yang berakhir mengerikan.

Diawali dari peristiwa brutal kesurupan siswi yang mencelakai siswa lainnya. Tidak lama siswa-siswi kesurupan bertambah banyak, dan korban berjatuhan.

Dalam sekejap, aula menjadi ladang pembantaian. Sebagian mencoba lari ke luar, tetapi sekolah tertutup kekuatan jahat.

Puluhan siswa-siswi tewas mengerikan. Kekuatan iblis menyandera dan mengancam nyawa. Kepala Sekolah, Ibu Amanda (Karina Suwandi) segera minta bantuan Abah Ayub (Teddy Syach) dan asistennya, Nakila (Lania Fira), untuk menyelamatkan sekolahnya.

Ternyata, yang dihadapi yakni iblis berkekuatan luar biasa yang berniat menghabisi siapa pun di sekolah tersebut.

Rumah produksi Starvision kembali mempersembahkan film horor terbaru berjudul Bangku Kosong: Ujian Terakhir. Film tersebut disutradarai Lakonde, dengan...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News