Bangun Ekosistem Digital, Peruri Raih Penghargaan IDES 2023

Bangun Ekosistem Digital, Peruri Raih Penghargaan IDES 2023
Peruri meraih penghargaan IDES 2023 karena berhasil menciptakan ekosistem digital yang aman dan terpercaya. Foto: dok. Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Peruri sebagai perusahaan yang telah bertransformasi berhasil menciptakan ekosistem digital yang aman dan terpercaya.

Langkah progresif Peruri diganjar penghargaan sebagai perusahaan terbaik dalam membangun ekosistem digital dan memiliki inovasi yang mendukung keberlanjutan bisnis masa depan dengan predikat very good.

Penghargaan tersebut diberikan pada ajang Indonesia Digital Ecosystem Summit (IDES) 2023 di Jakarta, Kamis (9/11).

Layanan digital business solutions Peruri mengutamakan keamanan tingkat tinggi untuk melindungi dokumen elektronik dan informasi yang diolah dalam ekosistem digital, menjadikannya bebas dari ancaman manipulasi data atau perubahan yang tidak sah yang dapat merugikan pengguna.

Sertifikat elektronik yang dikeluarkan Peruri memungkinkan untuk memvalidasi identitas pengguna dalam dunia maya sehingga para pengguna tersebut dijamin keasliannya atau autentik.

Pengembangan ekosistem digital yang aman dan terpercaya oleh Peruri juga melibatkan keterlibatan aktif dari pihak berwenang dan lembaga pemerintah.

Kolaborasi ini memastikan bahwa kebijakan dan regulasi yang diterapkan sesuai dengan standar keamanan tinggi, menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan dan perkembangan ekosistem digital yang sehat.

Melalui langkah-langkah ini, Peruri berperan penting dalam membentuk masa depan digital yang dapat diandalkan dan berdaya tahan.

Peruri meraih penghargaan IDES 2023 karena berhasil menciptakan ekosistem digital yang aman dan terpercaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News