Pertama Kali Ikut ASRRAT, Peruri Langsung Raih Peringkat Gold

Pertama Kali Ikut ASRRAT, Peruri Langsung Raih Peringkat Gold
Direktur SDM, Teknologi, dan Informasi Peruri Gandung Anggoro Murdani. Foto: Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Peruri meraih peringkat Gold (In Accordance Category) dalam ajang Asia Sustainability Report Rating (ASRRAT) yang diselenggarakan National Center for Corporate Reporting (NCCR).

Padahal, Peruri baru pertama kali mengikuti ASRRAT. Namun, Peruri membuktikannya dengan menerima penghargaan.

Penghargaan itu diberikan atas langkah dan komitmen Peruri menerapkan prinsip keberlanjutan dalam menjalankan bisnis demi menjaga keberlangsungan lingkungan serta sosial dalam jangka panjang.

Direktur SDM, Teknologi, dan Informasi Peruri Gandung Anggoro Murdani mengatakan prestasi ini memperkuat bukti bahwa korporasi selalu menjalankan praktik usaha berkelanjutan.

"Kami dalam menjalankan bisnis senantiasa menjaga keseimbangan aspek Environment, Social, and Governance (ESG). Penghargaan ini memperkuat capaian perusahaan di bidang laporan berkelanjutan,” kata Gandung, dalam keterangannya, Selasa (7/11).

Nilai-nilai ESG yang dipegang teguh Peruri menjadi indikator penting dalam mengukur keberhasilan perusahaan dalam memberikan kontribusi yang menyeluruh bagi stakeholder.

"Penerapan prinsip Environment, Social, and Governance (ESG) akan membuat operasional perusahaan juga dapat terus berjalan berkelanjutan," tuturnya.

Sustainability Report Peruri 2022 mengusung tema “The Remarkable Journey Towards Sustainable Growth”.

Pertama kali mengikuti ASRRAT, Peruri Langsung meraih peringkat Gold. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News