Bangunan Ruko Bikin Marah Wako

Bangunan Ruko Bikin Marah Wako
Bangunan Ruko Bikin Marah Wako
MEDAN - Wali Kota Medan Drs H Rahudman Harahap MM marah besar saat meninjau di kawasan Jalan Prof H M Yamin Medan, Jumat (11/1). Dia mendapati 4 unit bangunan rumah toko (ruko) berlantai tiga yang sedang dalam proses pembangunan namun mengabaikan estetika kota.

Selain dipagar seng yang sudah ringsek dan nyaris tumbang, material bangunan berupa timbunan tanah bekas hasil korekan dan potong-potongan kayu dibiarkan berserak di atas trotoar sehingga menyebabkan sekitar bangunan tampak kumuh dan jorok.

Sontak orang nomor satu di Medan tersebut langsung memanggil salah seorang pekerja bangunan dengan wajah tegang dan memerah. Dengan tergopoh-gopoh, pekerja tersebut langsung datang menghampiri Wali Kota Medan. "Siapa pengawas bangunan ini? Saya minta pagar ini sekarang juga dibongkar," hardik Rahudman.

Dengan gugup, pekerja itu memberitahu kalau pengawas bangunan berada di dalam bangunan. Kemudian Rahudman langsung memerintahkannya ke pekerja tadi untuk memanggil segera pengawas bangunannya. Pekerja itu langsung berlari meninggalkan Rahudman untuk memanggil pengawasnya.

MEDAN - Wali Kota Medan Drs H Rahudman Harahap MM marah besar saat meninjau di kawasan Jalan Prof H M Yamin Medan, Jumat (11/1). Dia mendapati 4

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News