Banjir Darah di Subway New York, Pelaku Berbadan Kekar Lempar Bom Asap Lalu Hilang

Banjir Darah di Subway New York, Pelaku Berbadan Kekar Lempar Bom Asap Lalu Hilang
Polisi New York menyisir stasiun subway setelah seorang pria bertopeng melepaskan tembakan di dalam salah satu kereta dan melukai sedikitnya 29 orang, Selasa (12/4) waktu setempat. Foto: Alexi J. Rosenfeld / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP

jpnn.com, NEW YORK CITY - Seorang pria yang mengenakan masker gas meledakkan bom asap dan melancarkan tembakan yang menyebabkan banjir darah di salah satu kereta subway New York City pada Selasa (12/4) pagi.

Pihak berwenang mengungkapkan aksi pelaku misterius tersebut mencederai sedikitnya 17 orang.

Sepuluh orang terkena tembakan secara langsung. Lima di antaranya mereka dirawat di rumah sakit dalam keadaan kritis namun stabil.

Pihak berwenang mengatakan tujuh orang juga terluka akibat terkena pecahan peluru atau cedera di tengah kekacauan ketika para penumpang yang panik berlarian keluar dari gerbong yang dipenuhi asap.

Beberapa di antara mereka jatuh ke lantai saat menghambur ke peron di stasiun 36th Street.

Dinas pemadam kebakaran mengatakan dua dari orang yang cedera mendapat perawatan di tempat kejadian.

Menurut CNN, secara keseluruhan ada 29 orang yang terluka bermunculan di rumah-rumah sakit sekitar. Sebagian besar di antaranya mendapat perawatan singkat dan langsung dibolehkan pulang.

Kepolisian mengatakan pelaku serangan, yang diyakini hanya seorang diri dalam melakukan aksinya, kabur dari lokasi kejadian.

Polisi menggambarkan pelaku penembakan di Subway New York sebagai seorang pria berbadan kekar, yang menggunakan rompi hijau tipe konstruksi

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News