Banjir Dukungan, Jaro Ade Bakal Maju di Pilkada Bogor 2024

Banjir Dukungan, Jaro Ade Bakal Maju di Pilkada Bogor 2024
Banjir Dukungan, Jaro Ade Bakal Maju di Pilkada Bogor 2024. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ade Ruhandi alias Jaro Ade mendapat dukungan 2 ormas besar untuk maju sebagai calon bupati (cabup) Bogor pada Pilkada 2024.

Dua ormas yang memberikan dukungan itu ialah Pemuda Pancasila (PP) dan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) distri Kabupaten Bogor.

Dukungan tersebut berdasarkan hasil rapat pleno dua organisasi tersebut belum lama ini.

Ketua DPW PP Jawa Barat Kang Dian Rahadian memberikan arahan langsung agar mengawal dan menyuksekan Jaro Ade selaku ketua MPO PP Kabupaten Bogor.

"Berangkat dari partai mana itu urusan Jaro Ade," ucapnya yang di sambut riuh tepuk tangan seluruh kader Pemuda Pancasila.

Sementara itu, Ketum AMS Dr. Noeri Ispandji Firman meminta seluruh kadernya merapatkan barisan untuk menyukseskan pemilu 2024, terutama pilkada Kabupaten Bogor.

Menurutnya, para kader harus memiliki komiten yang kuat untuk meperjuangkan Jaro Ade selaku Ketua Dewan Penasehat AMS menjadi Bupati Bogor.

"Semua bulat memutuskan dan merekomendasikan calon Bupati Jaro Ade dan calon Presiden Airlangga Hartarto untuk diperjuangkan," ujarnya.

Ade Ruhandi alias Jaro Ade mendapat dukungan 2 ormas besar untuk maju sebagai calon bupati (cabup) Bogor pada Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News