Jaro Ade: Jangan Ada Manuver Politik di Musdalub Golkar Jabar

Jaro Ade: Jangan Ada Manuver Politik di Musdalub Golkar Jabar
Wakil Ketua DPD Golkar Jabar Ade Ruhandi atau Jaro Ade (tengah). Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dr. Tb.H.Ace Hasan Syadzily,M.Si mengatakan bahwa musyawarah daerah luar biasa (musdalub) telah ditetapkan.

Keputusan itu berdasarkan hasil rapat pleno harian pengurus DPD Golkar Jawa Barat yang digelar di Bandung, hari ini.

"Sesuai AD/ART, musdalub dilaksanakan di DPP Partai Golkar dan pelaksananya adalah pengurus DPP yang ditunjuk," kata Ace Hasan, dalam keterangan tertulis, Jumat (25/2).

Ace menjelaskan bahwa dalam situasi pandemi, kegiatan musdalub digelar sangat terbatas. Hanya dihadiri sebagian pengurus harian DPD provinsi, ketua dan sekretaris DPD tingkat II.

“Semua dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata Ace Hasan.

Wakil Ketua DPD Golkar Jabar Ade Ruhandi mengapresiasi langkah DPP yang menyegerakan musdalub. Sebab, tantangan Partai Golkar untuk bisa menang dalam pileg nanti butuh persiapan yang matang.

“Jika ingin menang, Golkar Jawa Barat harus memiliki nakhoda yang definitif cakap dalam bekerja, memiliki program dan visi jelas serta diterima oleh kader dan masyarakat,” kata dia.

Pria yang karib disapa Jaro Ade ini menilai Ace Hasan adalah yang paling tepat memimpin Golkar Jabar ke depan. Selain ketokohannya, Ace juga masuk pada semua lapisan masyarakat.

Jaro Ade berharap tidak ada manuver politik yang dilakukan oleh kader di musdalub Golkar Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News