Banjir Peserta, Sekolah Bola Online Pecahkan Rekor MURI

Banjir Peserta, Sekolah Bola Online Pecahkan Rekor MURI
Kegiatan Sekolah Bola Online besutan Biskuat Academy 2022 berhasil memecahkan rekor MURI. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - Kegiatan Sekolah Bola Online besutan Biskuat Academy 2022 berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) karena diikuti puluhan ribu peserta.

Total sebanyak  58.766 anak mengikuti program yang disusun oleh para profesional di bidangnya.

 “Kami bertekad untuk mewujudkan mimpi anak Indonesia menjadi lebih besar dengan menghadirkan jumlah kelas yang lebih banyak dari tahun sebelumnya," kata Andhika J. Lestari selaku Senior Brand Manager Biskuat baru-baru ini.

Kegiatan ini dilakukan dalam format Sekolah Bola Online agar dapat menjangkau lebih banyak anak di seluruh Indonesia. Dalam rangkaian kegiatan Biskuat Academy 2022 para peserta mendapatkan pelatihan dengan kurikulum yang disusun oleh pelatih bersertifikat UEFA dan dibimbing langsung oleh pemain profesional Tim Nasional Indonesia. 

"Kami bangga dan bersyukur bahwa antusias peserta program terus meningkat setiap tahunnya," tambahnya.

Senior Customer Relations Manager MURI Andre Purwandono turut menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Biskuat dalam pemecahan rekor MURI untuk kategori Sekolah Sepak Bola Secara Daring Dengan Peserta Terbanyak.

“Biskuat berhasil memperlihatkan kepada publik bahwa olahraga sepak bola anak dapat menjadi cara untuk mendukung pengembangan potensi dan kekuatan baik dari dalam (inner strength) walaupun dilakukan secara daring," kata Andre.

Sementara, Coach Timo Scheunemann selaku Pelatih UEFA A mengaku bangga dapat berkontribusi pada program ini dan memberikan apresiasi atas pemecahan rekor MURI yang didapatkan. Ditambahkannya, untuk memajukan masa depan olahraga sepak bola perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak. 

Sekolah Bola Online memecahkan Rekor MURI karena dibanjiri peserta anak dari seluruh Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News