Banjir Promo, BTN Kembali Gelar Indonesia Property Expo

Banjir Promo, BTN Kembali Gelar Indonesia Property Expo
BTN menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke 38 tersebut digelar pada 15 Mei-22 Mei di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC). Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo secara langsung, setelah tahun sebelumnya dilakukan secara virtual.

Indonesia Property Expo (IPEX) ke 38 tersebut digelar pada 15 Mei-22 Mei di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC).

Pameran tersebut melibatkan 41 developer/pengembang yang terdiri dari 11 pengembang subsidi dan 30 pengembang nonsubsidi.

“BTN akhirnya menggelar IPEX yang langsung dapat dikunjungi oleh publik yang ingin memilih rumah impiannya,” kata Dirut BTN, Haru Koesmahargyo saat membuka IPEX di Jakarta, Minggu (15/5).

Pada pameran yang digelar hingga 22 Mei 2022 tersebut, BTN menawarkan program suku bunga promosi mulai 2,2%, bebas biaya provisi, biaya administrasi dan bebas biaya appraisal untuk KPR NonSubsidi.

Selain suku bunga promo tersebut, BTN tetap hadir dengan produk KPR andalannya, KPR Subsidi, KPR BTN Gaess For Millenial, KPR BTN Hits dan lain sebagainya.

IPEX yang menjadi ajang rutin BTN tersebut ditargetkan dapat menarik 50.000 pengunjung selama delapan hari pameran dengan target potensi izin prinsip adalah sebesar Rp 1,5 triliun.

“Sementara untuk target booking KPR, Kami menargetkan sebesar Rp 200 miliar dengan rincian KPR Non Subsidi sebesar Rp 120 miliar, KPR Subsidi Rp 40 miliar dan sharia Rp 40 miliar,” katanya.

Indonesia Property Expo (IPEX) ke 38 tersebut digelar pada 15 Mei-22 Mei di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News