Banjir Surut, Kantor Satpas SIM Daan Mogot Buka

Banjir Surut, Kantor Satpas SIM Daan Mogot Buka
Banjir Surut, Kantor Satpas SIM Daan Mogot Buka
JAKARTA - Pasca banjir melanda daerah Daan Mogot, Jakarta Barat kini kantor Satpas Surat Izin Mengemudi (SIM) mulai beroperasi kembali pada hari ini, Jumat (25/1). Setelah sebelumnya tutup selama banjir, sehingga aktivitas pembuatan SIM lumpuh total.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, dibukanya pelayanan SIM di Daan Mogot ini karena air yang mengenangi kantor SIM sudah surut.

"Sebelumnya kantor Satpas SIM banjir, sehingga tidak dapat dilintasi, namun sekarang sudah surut dan normal kembali,"ujar Bripka Erwan salah satu Anggota TMC Polda seperti dilansir Divisi Humas Mabes Polri melalui jaringan sosial, Jumat (25/1).

Sehingga, bagi masyarakat yang ingin membuat atau memperpanjang SIM dipersilahkan mendatangi kantor Satpas SIM di Jalan Daan Mogot. "Sudah bisa beroperasi kembali, dan jangan lupa membawa persyaratan yang berlaku. Agar lekas diproses," tutup Bripka Erwan. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pasca banjir melanda daerah Daan Mogot, Jakarta Barat kini kantor Satpas Surat Izin Mengemudi (SIM) mulai beroperasi kembali pada hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News