Bank Aladin Bersama Alfamart dan Halodoc Membuka Sentra Vaksinasi Massal

Bank Aladin Bersama Alfamart dan Halodoc Membuka Sentra Vaksinasi Massal
PT Bank Aladin Syariah Tbk bersama Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan PT Media Dokter Investama membuka sentra vaksinasi massal. Foto dok Alfamart

jpnn.com, TANGERANG - PT Bank Aladin Syariah Tbk bersama Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan PT Media Dokter Investama berinisiatif membuka sentra vaksinasi massal.

Dalam kegiatan ini, Bank Aladin, Alfamart dan Halodoc turut berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tangerang, Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Direktur Operasional Bank Aladin Basuki Hidayat mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kerja sama Bank Aladin Syariah dengan Alfamart dan Halodoc, yang tidak hanya berfokus pada kegiatan kerja sama bisnis, namun juga kegiatan sosial, seperti penyediaan sentra vaksinasi ini.

“Kami harap pemberian vaksinasi ini dapat membantu pemerintah dan menjadi salah satu upaya yang efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung di Indonesia,” ujar Basuki dalam Joint Press Conference 'Bersama Bantu Indonesia Sehat', Kamis (12/8).

Sentra vaksinasi ini akan memberikan vaksin untuk 5.000 orang di area Tangerang, yang berlokasi di Alfa Tower (Alam Sutera) dan Alfa DC (Balaraja), yang dilakukan secara serentak pada 12-15 Agustus 2021 untuk vaksin dosis pertama.

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin dalam kesempatan yang sama berharap akselerasi vaksinasi ini mampu membantu usaha untuk mengejar target herd immunity.

Sehingga pandemi bisa dikendalikan dan akan berpengaruh pula pada pulihnya kondisi perekonomian negeri.

“Vaksinasi secara masif dan cepat menjadi harapan besar bagi pemerintah dan dunia usaha. Khususnya pada sektor perdagangan bidang ritel modern, untuk mendorong perekonomian Indonesia bangkit kembali,” harap Solihin. 

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kerja sama Bank Aladin Syariah dengan Alfamart dan Halodoc, yang tidak hanya berfokus pada kegiatan kerja sama bisnis, namun juga kegiatan sosial, seperti penyediaan sentra vaksinasi ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News