Bank Aladin Syariah Gelar RUPST, Ini Hasilnya

Bank Aladin Syariah Gelar RUPST, Ini Hasilnya
PT Bank Aladin Syariah atau BANK usai melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS), Kamis (22/6). Foto: dokumentasi Bank Aladin Syariah

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Aladin Syariah atau BANK melaksanakan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada 21 Juni 2023.

Dalam RUPST tersebut, Bank Aladin Syariah telah mengambil sejumlah keputusan, antara lain, laporan kegiatan perseroan, laporan keuangan, serta laporan keberlanjutan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2022.

Hasil RUPST menyatakan 2022 merupakan tahun yang penuh optimisme bagi Bank Aladin Syariah untuk terus bertumbuh dengan kinerja yang solid.

Sepanjang 2022, Bank Aladin Syariah telah mencapai banyak milestones.

Tidak hanya meluncurkan aplikasi mobile, Bank Aladin Syariah juga terus fokus merealisasikan dan menjalankan eksekusi kemitraan dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) atau Alfamart.

Termasuk dalam penyaluran pembiayaan yang mayoritas disalurkan kepada ekosistem Alfamart.

Presiden Direktur Bank Aladin Syariah Dyota Marsudi mengatakan kinerja Bank Aladin Syariah di 2022 merupakan bagian dari komitmen untuk tetap tumbuh secara berkelanjutan, dengan fokus transformasi menjadi bank digital dengan segmen ritel dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Per akhir Desember 2022, BANK mencatatkan outstanding pembiayaan sebesar Rp 1,38 triliun. Untuk Kuartal I-2023, BANK sukses meraih outstanding pembiayaan hingga Rp 1,61 triliun,” kata Dyota dalam keterangannya, Jumat (23/6).

PT Bank Aladin Syariah atau BANK melaksanakan RUPST. Inilah hasil RUPST Bank Aladin Syariah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News