Bank BJB Gelar Berbagai Program Promosi Idulfitri 2020

Bank BJB Gelar Berbagai Program Promosi Idulfitri 2020
Bank BJB memberikan kado istimewa kepada para nasabah setianya dengan menggelar program promosi Idulfitri 1441 Hijriah. ILUSTRASI. Foto: Humas Bank BJB

jpnn.com, BANDUNG - Bank BJB terus mempersembahkan berbagai kemudahan kepada nasabah setianya. Masih dalam semarak hari ulang tahun (HUT) ke-59 tahun serta menjelang Hari Raya Lebaran Idulfitri 2020, Bank BJB memberikan kado istimewa kepada para nasabah setianya dengan menggelar program promosi Idulfitri 1441 Hijriah.

Penawaran-penawaran promo ini merupakan program rutin yang diselenggarakan perseroan. Tujuannya, tidak lain untuk memanjakan nasabah loyal yang selama ini telah menjadi mitra Bank BJB.

Promo ini juga bertujuan untuk memeriahkan perayaan momen lebaran yang kental dengan suasana ingar-bingar.

"Bank BJB mencoba memberikan tanda mata lebaran sebagai wujud ungkapan penghargaan dan apresiasi yang diberikan perusahaan kepada nasabah yang selama ini sudah menjadi nasabah setia kami dalam bertumbuh serta berkembang bersama. Semoga dapat dimanfaatkan oleh nasabah agar dapat menambah suasana kemeriahan Hari Raya Idulfitri kali ini," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto dalam keterangan persnya, Sabtu (23/5).

Digulirkannya promo lebaran ini ikut dimaksudkan untuk mendukung gerakan lebaran #DiRumahAja di tengah situasi pandemi COVID-19 yang masih menyelimuti dunia. Promo ini dapat dinikmati nasabah melalui layanan e-channel Bank BJB.

Dalam pelaksanaannya, terdapat beberapa kategori promo yang diberikan oleh perseroan. Nasabah dapat memanfaatkan promo menarik ini secara optimal.

Berikut rinciannya

Zakat Fitrah

Bank BJB memberikan kado istimewa kepada para nasabah setianya dengan menggelar program promosi Idulfitri 1441 Hijriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News